19.5.12

Kedai Digital - Bikin Merchandise Sesukamu

"Merchandise Nggak Ada Matinya, Untuk Moment Apapun Bisa" merupakan slogan dari perusahaan yang didirikan pada 28 Maret 2005 di Yogyakarta ini. "Kedai Digital", sebuah usaha mandiri yang melayani pembuatan "Personal Merchandise dan Corporate Merchandise" yaitu pembuatan berbagai produk merchandise untuk keperluan pribadi maupun promosi perusahaan.

Saptuari Sugiharto, S.Si tidak sia sia mendirikan usaha ini, usaha kerasnya selama 7 tahun membuahkan hasil dengan terbukanya banyak outlet kedai digital di berbagai kota. Usaha ini sendiri didirikan di Jogja, di sebuah tempat kecil di Jl. Demangan dan sekarang Kedai Digital sudah berkembang menjadi 55 cabang di 35 kota dengan 200 orang lebih karyawan.

Kedai Digital melayani pembuatan Mug, Pin, ID Card, Gantungan Kunci, Bantal, Tas, Mousepad, Poster, Keramik, Jam, Tumbler, Kaos, Bordir, dll. Adapun pangsa pasar Kedai Digital adalah sebagai berikut :

Personal
- Anak Muda
- Souvenir Pernikahan
- Hadiah Ulang Tahun
- Syukuran
- Ultah Pernikahan
- Dll

Corporate
- Promosi perusahaan
- Merchandise Seminar
- Hadiah Karyawan
- Souvenir Perusahaan
- Perlengkapan Outbound
- Dll

Franchise Kedai Digital

Dengan usaha keras dan keyakinan yang dimiliki pemuda 31 tahun ini, kini usaha kedai digital yang dijalannya 5 tahun ini telah memberikan omset milyaran rupiah bagi dirinya. Segmen pasar yang ditujukan bagi para anak muda telah berhasil memberikan kesuksesan bagi Saptuari di usianya yang masih muda. Saat ini kedai digital juga sudah membuka sistem kemitraan untuk para pengusaha yang tertarik dengan bisnis cetak digital miliknya.

Ayoo buruan ke Kedai Digital, banyak merchandise menarik yang bisa kita beli loo... Mau pesan dari desain sendiri juga bisa. Info lebih lengkap silahkan kunjungi website resminya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar