19.5.12

Kebab Turki Baba Rafi - Produk Lokal Rasa Internasional

Kebab turki baba rafi merupakan bisnis makanan cepat saji, yang juga termasuk sebagai bisnis makanan level internasional. Kebab yang lezat dan bercita rasa tinggi ini dikelola dengan integritas dan inovasi tiada henti. Bisnis makanan yang didirikan oleh Hendy Setiono ini siap merajai bisnis makan cepat saji ala timur tengah dengan target penambahan gerai di beberapa Negara Asia Tenggara.

Usaha yang berdiri sejak September 2003 kini telah memiliki 100 outlet di 16 kota yang tersebar diseluruh Indonesia. Gelar "The Best And The Largest Local Fastfood Franchise" pun diraih . Tentu saja langkah sukses itu tercapai bekat kerjasama saling dukung antara franchise dengan franchisor.

Kedai yang namanya terinspirasi nama anak putra Hendy Setiono ini telah sukses melebarkan sayapnya ke Malaysia, dan target selanjutnya adalah Thailand.Sukses bisnis kebab waralaba Hendy itu juga menghasilkan berbagai award, baik dari dalam maupun luar negeri. Di antaranya, ISMBEA (Indonesian Small Medium Business Entrepreneur Award) 2006 yang diberikan menteri koperasi dan UKM. Hendy juga dinobatkan sebagai ASIA’s Best Entrepreneur Under 25 oleh majalah Business Week International 2006. Untuk meraih award tersebut, dia bersaing dengan 20 kandidat pengusaha lain dari berbagai negara di Asia.

Konsep Franchise

Dalam 3-4 tahun, usaha mandiri ini pun berhasil mengembangkan sayap dimana-mana dengan sistem franchise. Bahkan, hingga pengunjung 2006, telah tercatat 100 outlet Kebab Turki Baba Rafi yang tersebar di 16 kota Indonesia. Tahun 2008, telah berkembang menjadi 300 outlet dari Aceh sampai Ambon.

Dunia Internasional saja sudah mencoba kenikmatan kebab ini, bagaimana dengan anda? Rugi kalau belum mencobanya... Info lebih lanjut, kujungi website resminya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar